Gadis Roma Yang Hilang - Donato Carrisi


Gadis Roma yang Hilang - Donato Carrisi

PEI Gadis Roma yang Hilang
Judul                 : Gadis Roma yang Hilang
Pengarang        : Donato Carrisi
Penerbit            : PT Pustaka Alvabet
Dimensi             : 13 x 20 cm
Halaman           : 564 hlm
Tahun terbit     : 2011
Cetakan             : pertama, Januari 2016
ISBN                   : 978-602-9193-79-4


Sinopsis: 

Seorang  gadis muda hilang secara misterius di Roma. Di kala hujan lembut turun membasahi jalan-jalan kuno di kota itu, terdapat dua orang, Clemente dan Markus, duduk di sebuah café dekat Piazza Novana sembari mendalami kasus dengan seksama. Mereka adalah anggota Panitenzeri kuno, yaitu sebuah tim unik Italia yang terhubung dengan Vatikan dan dilatih secara khusus untuk urusan deteksi kejahatan misterius.
Tetapi mereka tidak sendirian. Sandra, ahli  forensik yang mempunyai pikiran brilian dengan masa lalu yang tragis, juga bekerja untuk kasus ini. Ketika satu bagian penyelidikan mempertemukan mereka, kerja brilian mereka tidak hanya menghasilkan titik terang bagi kasus gadis yang hilang, tetapi juga menyingkap tabir dunia mengerikan yang tersembuyi di relung kota gelap di Roma. Sebuah dunia yang sempurna bagi kejahatan.

Kelebihan: 
Buku ini sangat bagus dan juga unik. Memeras otak untuk berpikir karena ceritanya yang melompat-lompat dari satu plot ke plot yang lain. Jalan ceritanya yang tak terduga membuat siapa pun yang membacanya akan terpukau.

Kekurangan :
Buku ini sangat  memeras otak untuk berpikir dan harus dibaca berulang kali untuk mengerti apa yang dimaksud. Dan sang penjahat di buku ini sudah di beritahu terlebih dahulu di awal cerita.Sumber : areionbookresensi.


PEI download


Selamat membaca!***


Baca juga : Seratus Tahun Kesunyian - Gabriel Garcia Marquez.

Komentar

Popular Post

Dunia Kafka karya Haruki Murakami

A Man Called Ove - Fredrik Beckman

Musashi - Eiji Yoshikawa