Kudeta Mekkah - Yaroslav Trofimov

Kudeta Mekkah - Yaroslav Trofimov

Yaroslav Trofimov adalah seorang penulis dan jurnalis Italia yang menjabat sebagai Kepala Koresponden Luar Negeri di The Wall Street Journal. Sebelumnya ia menulis kolom mingguan tentang Timur Tengah Raya, Persimpangan Timur Tengah, di The Wall Street Journal. Dia telah menjadi koresponden asing untuk The Wall Street Journal sejak 1999, mencakup Timur Tengah, Afrika, dan Asia. Sebelum 2015 dia adalah kepala biro The Wall Street Journal di Afghanistan dan Pakistan.

Buku :
* "Faith at War: Perjalanan di Garis Depan Islam, dari Baghdad ke Timbuktu," (Henry Holt, New York, 2005; ISBN 978-0-312-42511-1). Sebuah perjalanan ulang melalui dunia Muslim pasca-2001, "Faith at War" telah lama terdaftar untuk Penghargaan Lettre Ulysses untuk jurnalisme sastra pada tahun 2006. 
* "Pengepungan Mekah: Pemberontakan yang Terlupakan di Kuil Suci Islam dan Kelahiran Al Qaeda," (Doubleday, New York, 2007; ISBN 978-0-385-51925-0). Catatan sejarah "mencekam" tentang Perebutan Masjid Agung di Mekah pada tahun 1979 oleh para pendahulu Al Qaeda. Buku ini adalah finalis untuk penghargaan Barnes dan Noble Discover Great New Writers [5] dan memenangkan Medali Emas dari Washington Institute Book Prize, penghargaan sastra yang didirikan untuk menyoroti buku-buku nonfiksi tentang Timur Tengah. Sumber : Wikipedia.

Download Kudeta Mekkah

Selamat membaca!***

Komentar

Popular Post

Dunia Kafka karya Haruki Murakami

A Man Called Ove - Fredrik Beckman

Musashi - Eiji Yoshikawa